Resolusi 20101214

Setelah di komplain sana sini akibat tidak pernah ngeblog, tepatnya facebokan terus :d , maka saya saat ini sedang kejar tayang dan kembali membiasakan diri untuk ngeblog :) .

Sebentar lagi kita semua akan meninggalkan tahun 2009 dan menyambut datangnya tahun 2010. Banyak sekali peristiwa yang terjadi di tahun 2009, dari peristiwa yang sangat menyenangkan hingga yang menyedihkan (alhamdulillah tidak ada peristiwa yang sangat menyedihkan). Lalu apakah semua harapan di tahun 2009 sudah terpenuhi? Jawabnya –sebagai manusia yang selalu merasa kurang– adalah belum, belum semua harapan menjadi kenyataan. Namun saya tetap bersyukur, biar bagaimana pun kehidupan di tahun 2009 jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Jika saja konsitensi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dari kemarin selalu dilakukan, maka sudah sewajarnya jika tahun berikutnya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Ya toh?

Arti kata Resolusi diambil dari “Kamus Kata-kata Serapan Asing Dalam Bahasa Indonesia – JS. Badudu” adalah: Kebulatan pendapat yang diajukan sebagai permintaan atau tuntutan hasil suatu persetujuan rapat atau sidang kepada pihak lain.

Sesuai arti kata Resolusi, maka kami telah melakukan rapat yang dihadiri oleh Gus Ikhwan, Bokap dan Mbak Dian pada tanggal 14 Desember 2009. Kami semua sepakat untuk membuat persetujuan yang kami namakan Resolusi 20101214. Resolusi tersebut merupakan kebulatan pendapat yang akan kami ajukan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster dengan alamat www.ikhwaners.co.cc. Berikut 3 poin isi resolusi utama dan 2 poin isi resolusi tambahan yang telah kami tetapkan.

Resolusi Utama:

  1. Mengharuskan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk meningkatkan kegiatan beribadah semaksimal mungkin. Kami menilai bahwa pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMastern sepanjang tahun 2009 sedikit banyak lalai menunaikan ibadahnya.
  2. Menghimbau kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk sesegera mungkin mengurangi kebiasaan merokok dan berhenti merokok sama sekali selambat-lambatnya 2 bulan setelah resolusi ini disetujui.
  3. Mengharuskan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk lebih giat mempelajari hal-hal yang saat ini belum dikuasainya untuk menunjang kehidupan masa depan baik menunjang kehidupan dunia maupun akherat. Selain itu, kami juga mengharuskan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk mulai membuat rencana jangka panjang untuk beberapa hal yang akan dimilikinya dalam waktu dekat maupun yang belum dimiliki tetapi harus dimiliki.
    *bingungkan? hanya pemilik blog ini saja yang tahu* :d

Resolusi Tambahan:

  1. Menganjurkan agar pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk sesegera mungkin melakukan renovasi terhadap theme blog Gus Ikhwan menuju WebMaster dan mengganti warna coklat yang mendominasi blog tersebut menjadi warna hijau, warna yang kami pilih sebagai lambang persetujuan kami terhadap gerakan penghijauan untuk mengurangi dampak pemanasan global. Selanjutnya, pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster juga berkewajiban untuk memenuhi permintaan dari pemilik blog Natalizer jika ingin themenya disamakan dengan theme pada blog Catatan.
  2. Mengharuskan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster untuk membuat blog baru berikut dezigned, theme dll sampai benar-benar disamber setan happy blogging.

Temanggung, 14 Desember 2009.

Saat resolusi ini kami serahkan kepada pemilik blog Gus Ikhwan menuju WebMaster, dia membaca dan mengerutkan keningnya. Tak lama kemudian terdengarlah ucapan basmallah dari mulutnya tanda dia meneriam dan siap melaksanakannya.

24 komentar:

  1. mendukung semua resolusi poin utama dan poin tambahan dari pemilik admin Gus Ikhwan menuju WebMaster... welcomeBack Happy blogging gus

    BalasHapus
  2. wah mesranya
    saya mo coba juga resolusi utama nomor 2

    BalasHapus
  3. Aku setuju banget ama renovasi theme. Biar tampilannya lebih segar gitu

    BalasHapus
  4. Kalo warna temanya diganti jadi warna hijau jadi gak Ubuntu lagi dong, jadinya openSUSE :p

    Tapi bikin resolusi kyk gini menurut ajaran The Secret bisa ngebikin law of attraction loh, jadi ntar bisa kekabul semua tahun depan :d

    BalasHapus
  5. wah ternyata dah sampe keluar resolusi gtu ya..

    semangat gus.. semua nya positif kok.
    saya dukung gus!
    semangat semangat!

    btw arti 20101214 nya apa ya? Apa berarti taun depan evaluasinya? hehe.

    BalasHapus
  6. hahaha gus ikhwanj hayoooo semangat semngatttt

    BalasHapus
  7. wah satu kampanye sama dreamhost donk ahirnya

    BalasHapus
  8. Semoga resolusinya bisa terlaksanakan dengan sukses

    BalasHapus
  9. Sangat Mendukung Resolusinya.

    Menurut saya waktu 2 bulan terlalu cepat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Banyak godaan yang akan Gus Ikhwan temui nantinya. Dari luar maupun diri sendiri. Komitmen tidak lah cukup, disiplin yang akan menyempurnakannya.

    Btw, Saya sudah tidak merokok sejak masuk kuliah, Karena alasan kesehatan, dan hoby yang mengharuskan untuk berhenti merokok.
    So, Gus Ikhwan bisa kok berhenti total dari kebiasan merokok. (setidaknya demi sang pacar dan kesehatan Gus Ikhwan). Btw, kapan rilis posting tentang ubuntu Gus?

    BalasHapus
  10. waaa… aku pengen lcd resolusi gede…

    BalasHapus
  11. hayo yang semangat….

    BalasHapus
  12. dukung gus Ikhwan,terutama point no.2..

    BalasHapus
  13. @Resolusi utama: Sepertinya bakalan jadi Cah Sholeh nih!
    @Resolusi tambahan: sepertinya pemilik Natalizer punya kekuatan untuk menekan, hehe… , semoga tidak sepi seperti gajahgemblong.co.cc dan dxdiags.co.cc, hehehe

    *Semoga semua bisa terlaksana dalam keikhlasan gus ikhwan!… Semoga barokah!

    BalasHapus
  14. Waaah… Udah mo masuk taon 2010 yah? ehm… menginspirasi saya harus membuat resolusi yang akan lebih baik lagi dari 2009 ini yah? salah satunya… ehm… doakeun saya.. supaya bisa segera meluluhkan hati seseorang disana… hehehhehe…

    BalasHapus
  15. [-O< [-O< [-O<
    ikut berdo'a buat gus ikhwano... biar semua resolusinya bisa terlaksanan nantinya. trutama yang point pertama :) . He3x, soale mengingatkan saya juga untuk menjadi cahsoleh kayak mas andy :dancing:

    Soal urusan rokok, saya percaya mas. jika mas yakin, 2 bulan adalah waktu yang cukup! ayooo… ngapain juga melakukan pembunuhan pada diri sendiri.

    he he.. agh buat resolusi tertullis juga agh

    BalasHapus
  16. [...] dari Resolusi 20101214 insya Allah akan saya jalankan, yakni menghentikan kebiasaan saya untuk merokok. Jadi terhitung [...]

    BalasHapus
  17. [...] “Daun Terakhir” menghiasi blog yang juga berumur kurang lebih sama. Maka untuk memenuhi Resolusi 20101214 (bagian tambahan), blog ini sudah saya ganti themenya sejak kemarin. Pilihan saya jatuh pada theme buatan KANG ROHMAN [...]

    BalasHapus
  18. Semangat Gus …

    Semoga berhasil semua resolusinya dech … [-O<

    BalasHapus
  19. saya pingin nyoba semua resolusi nih… hehehheh..

    thks..

    BalasHapus
  20. wah resolusi pertamanya gw bangets tuh [pernah terlintas seeh dipikiran]

    BalasHapus
  21. Ok, resolusi diterima ! :D
    Penasaran nih dgn theme hijaunya..

    BalasHapus
  22. please update posting please <:-P [-O<

    BalasHapus
  23. virus plurk, twitter, facebook memang melanda dunia blog ternyata :P

    BalasHapus
  24. klo bs tampilin trik2 ubuntu dong, gus ikhwan
    Semoga sukses...

    BalasHapus