Mystery Google Muncul di Internet

Mystery Google Muncul di Internet - Mystery Google adalah sebuah situs search engine yang cukup unik muncul di internet,Belum jelas apakah pihak Google berada di balik pembuatan situs ini, namun situs mesin cari ini cukup bikin penasaran.Hasil pencarian yang dihasilkan oleh Mstery Google ini terbilang acak-acakan atau ngawur.



Situs ini dideskripsikan 'menghadirkan hasil pencarian yang dilakukan orang lain sebelum Anda'. Memang tak bisa dibuktikan bahwa hasil pencarian yang tampil benar-benar berasal dari user yang melakukan pencarian persis sebelumnya.

Namun setelah Mencoba melakukan search engine hasil pencarian yang bakal muncul di Google Mistery ini tidak sesuai dengan topik yang diinginkan user.Bahkan terkadang hasilnya di luar dugaan, yang bisa jadi memang topik yang dicari user sebelumnya.

Contohnya apabila saya mencari dengan keyword
Cara Meningkatkan Peringkat Google Dengan Mudah

maka yang dihasilkan oleh Mystery Google malah ke google liat aja contoh gambar dibawah ini :

maka yang dihasilkan bisa di lihatDI SINIDan bukan hanya itu saja hasil beberapa kali pecobaan hasilnya tidak sesuai dengan topiknya.... :(

nah anek bukan....?

kalau tidak percaya silahkan di buktikan sendri http://www.mysterygoogle.com/

Sejauh ini, situs Mystery Google masih jadi misteri karena belum jelas apakah dibuat oleh Google. Sepertinya situs ini juga diciptakan hanya untuk fun saja.



12 komentar:

  1. nice info... saya setuju kalau setiap orang pasti punya teknik tersendiri. saya juga sering nembak keyword dan berhasil mencapai 10 besar. meskipun saya sama sekali gak perbnah belajar seo, hanya pakai insting. meskipun keyword yang saya pakai kurang populer sepaerti kumpulan sms, cara mengurus sim, foto artis, dll. baik yang cuman sebentar kayak kasusnya pak sumintar maupun yang sampai agak lama. saya juga pernah berada di atasnya kapan lagi.com dg berada di urutan pertama pencarrian dengan keyword foto artis meskipun pakai ilmu asal-asalan. semoga google tetap menjadi misteri selamanya agar gak ada blogger yang malas belajar dan belajar.. he..he...

    BalasHapus
  2. He..he.. bener2 aneh, koq gelap gulita gitu ya? Bener2 penuh Misteri tuh Mbah Google.....

    BalasHapus
  3. heheh.... Mantap ya Judulnya buat orang penasaran...

    Good luck

    BalasHapus
  4. Baru nich, diluncurkan tahon 2009. Hehe..
    Nice articel

    BalasHapus
  5. Bingung banget nulis apa di google misteri....

    BalasHapus
  6. seperti google hantu ya hi takut

    BalasHapus
  7. wah...kok ada seacrh engine yang begitu?
    keyword yg diketik tidak sesuai dengan hasil pencarian..
    bener2 search engine yang aneh...

    saya rasa itu bukan milik google.

    BalasHapus
  8. namanya jg msteri sob...

    BalasHapus
  9. namanya jg pake mystery...hasilnya pun jg penuh mystery....

    BalasHapus
  10. wah bner ngaco bgt haha...

    BalasHapus