KADO BUAT KEKASIH TERSAYANG di HARI SWEET SEVENTEEN

Setahun telah berlalu
hari-hari yang kulalui denganmu tak pernah redup dalam ingatan
Setiap senyum, tatap matamu juga belaian masih bisa ku genggam dalam setiap helai nafas
Hari ini usiamu telah bertambah dalam hitungan cinta
17 tahun kau bersama ayah bunda dan 3 minggu aku ada untukmu mulai dari awal samapi detik ini, hingga petaku slalu ada untukmu dan di hari ini tak mampu kuberikan semua harta yang ada di dunia


Namun yang mampu kubagi adalah cintaku kepada orang tua ku juga dirimu Sayang.
Kuingin kita berdua, Menikmati keterpisahan yang memisahkan CINTA.
Peluklah malam ini hingga pagi, Seolah kau memeluku selama itu.
Karena seperti itulah aku mengingatmu malam ini.
Kuingin kita berdua menikmati gemuruh rindu sekat ruang dua hati.
Tersenyumlah diantarannya, karena aku kan selalu tersenyum dalam ruang hatimu.
Nita selamat ulang tahun Sayang.
Inilah kado terindah dari aku: "SEBUNGKUS CINTA YANG BELUM TERBUKA“.
BUKALAH BERSAMA LILIN-LILIN KESUNYIANMU. SEBAB, API REDUPNYA AKAN MENYANYI UNTUKMU.
Sebuah lagu yang tak pernah didengar oleh siapapun yang kucinta selain kamu sayang.
Pejamlah sayang…….. aku akan meniupnya pelan agar asapnya mengabarkan cinta abadi.
Katupkan bibir indahmu maka,
Akan kualirkan cinta mesra dari bibirku.
Selembar cinta hangat dari sepotong hati yang jauh
Selamat ulang tahun sayang…Kini aku datang dalam nafas sebuah puisi.
Inilah persembahan agungku: “SEBUAH MAHKOTA KASIH SAYANG YANG KUPETIK DARI TAMAN SORGA YANG DITITIPKAN TUHAN DARI LEMBAR-LEMBAR DOAKU, MAHKOTAILAH HATI LEMBUTMU DENGANNYA AGAR ENGKAU JADI RATU DALAM KERAJAAN CINTAKU YANG ABADI“

Nita,Selamat ulang tahun
Saya ucapkan selamat panjang umur saya doakan, Selamat sejahtera sehat sentosa, Selamat panjang umur dan bahagia !!!
Happy B’Day sayang yang ke-17, Semoga di usia ini sayang tambah dewasa AMIEN, tambah hormat ma orang tua AMIEN, tambah rajin sholatnya AMIEN, tambah sayang dan care ma teman2 AMIEN, Semoga hubungan kita ini langgeng AMIEN dan apa yang di cita-citakan sayangdapat terwujud AMIEN !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar