Editorial

Waktu semakin cepat berlalu, pergantian malam dan siang tiada lagi bisa dirasakan. Begitu juga kita, sebagai BLOGGER banyak mengalami perubahan, kemarin baru iseng-iseng sekarang jadi ketagihan BLOGGING, yang kemarin ketagihan BLOGGING sekarang jadi HAPPY BLOGGING, kemarin kita baru saja iseng-iseng NGEBLOG dan mengotak atik TEMPLATE, WIDGET, DAFTAR ke TOPSERATUS.COM, dan sebagainy, dan kini mereka sudah bisa mempunyai penghasilan uang DOLLAR dengan cara BLOGGING..


Begitu juga dengan bangsa ini, tiada hari dan menit tanpa perubahan-perubahan yang kadang membuat kita tertawa dan kadang juga menangis tersedu. Banyak perubahan yang membuat kita tersenyum namun ternyata banyak yang menangis, tragedy yang seolah tiada pernah berhenti, bencana yang silih berganti merenggut jutaan nyawa, meluluh lantakan semua yang bernama materi, memisahkan bayi denhan ibunya, anak dari ayahnya, kawan dari sahabatnya dan meniadakan tempat bernaungnya. Belum kering air mata kita mengenang saudara yang dihempas bencana, mulai dari BOM BUNUH DIRI, GEMPA BUMI, berbagai jenis PENYAKIT MENYERANG dan memenuhi setiap berita.
Tidak sadarkah kita terhadap teguran dan peringatan dari ALLAH Sang Penguasa ? Ataukah (meminjam SYAIRnya EBIET G ADE) alam sudah bosan dengan kita ? Kenapa kita terus menumpuk-numpuk dosa / Saatnya kita mengoreksi diri, seberapa dekat kita pada Sang Khaliq, seberapa dalam iman yang menancap di dada kita dan seberapa besar kita menjaga bumi kita.
Namun dibalik semua tragedy yangmenimpa bangsa kita ini kita tetaplah harus yakin, bahwa semua itu menyimpan hikmah yang sangat besar untuk membuat Negara ini semakin baik. Karena semuaperubahan ini membuat kita semakin baik dan baik.
Begitu juga dengan BLOG pribadi kalian semua ini ; Perubahan yang terjadi dari pergantian muka dan isi BLOG pribadi kalian semua menjadi seperti sekarang ini adalah untuk membuat tampilan lebih baik dan pembaca tidak jenuh jika membuka BLOG pribadi kalian semua ni. Namun perubahan untuk menjadi lebih bak ituta akan pernah terwujud jika kita para ADMIN BLOG kita hanya jalan di tempat alias tidak bergerak maju melangkah ke depan. Bila kita para BLOGGER dan seluruh MAHA GURU (TUTOR BLOG) seperti O-OM, kang ROHMAN, DOKTER BLOG ini berjalan bersama dan beriringan bersama menuju PERUBAHAN yang LEBIH BAIK dengan diPimpin oleh para TUTOR BLOG, Maka harapan semua warga dan bangsa INDONESIA serta para BLOGGER INDONESIA untuk mewujudkan INDONESIA pada UMUMnya dan para BLOGGER pada KHUSUSnya sebagai BLOGGER unggulan yang melahirkan putra-putri bangsa berprestasi akan segera terealisasikan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar