Testimonial


Silahkan mengisi catatan kecil pada halaman testimonial. Beri masukan pada kualitas artikel dan mengapa sahabat blogger memilih artikel Gus Ikhwan (LADANG ARTIKEL). Terima kasih.









13 komentar:

  1. Blog ini merupakan salah sumber belajar saya dalam ngeblog. Informatif, up to date dan tentu saja sangat membantu dalam berselanjar di dunia blogger.

    BalasHapus
  2. Pertama kenal gus Ikhwan rasanya baik banget..kedua kenal gus juga baik..
    eh sampai sekarang sudah gak baik lagi..
    tapi suaaangat baik..
    gimana enggak.. ikhwan gituloh,..sudah tutorialnya mantabs,.. gspotnya maknyus..pokoknya te o pe be ge te deh.

    BalasHapus
  3. salut ama gus Ikhwan.. artikel2nya sangat berat... dan berbobot.. ditunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  4. Yaah telat lgi jdi yg pertamax.. Q kenal blog ini sejak sebulan yg lalu, stelah itu Q g pernah absen 'menyetor' foto .. abisNa gmana y? TutorialNa bnyak n mudah dipraktekin, udah getu lengkap.. gus jg baek, buktiNa mau koment ke blogQ,padahal bru isi 3 posting 'n msih baru blajar..Meskipun gus uda senior, Bner2 g sombong dueh..SALUT..

    BalasHapus
  5. yeah, tiada hari tanpa ikhwan *halah
    gus ikhwan juga sering jadi inspirasi aku

    BalasHapus
  6. hanya satu kata?

    ganassssssssssssssssssss!

    BalasHapus
  7. Terus terang keberadaan gus dinunia bloging ini sangat membantu sekali untuk saya pribadi. Di samping tutorial-tutorial bloging yang sudah di jamin topcer, pemiliknya pun senantiaya menjawab pertanyaan2 seputar dunia blogging.

    Semoga gus eksistensinya akan selalu mengudara di dunia blogging dan siap menyuguhkan informasi2 menarik seputar blogging

    BalasHapus
  8. aku nggak peduli sama gus ikhwan...yang penting kamu sukses, bahagia dunia akhirat , dan kelak masuk surga, biar bisa nolongin aku jika aku kecebur neraka

    BalasHapus
  9. Wah..wah..wah..
    Ada banyak alasan kenapa situs ini menjadi favorit bagi saya dan lainnya. dari sekian banyak, informasi yang up 2 date, jadi alasan yang paling rasional.

    BalasHapus
  10. Sukses selalu deh gus

    BalasHapus
  11. Bagi saya, blog ini merupakan satu dari 10 blog dalam negeri terbaik (yang saya kenal). Tutorialnya mantap, ditulis dengan gaya bahasa ringan dan mudah dimengerti, meski di dalamnya kadang terkandung rumus-rumus yang rumit.

    BalasHapus
  12. Hanya mengucapkan terima kasih atas semua ilmunya.... god job.. thanks...

    BalasHapus
  13. Salah satu rekomendasiku pada teman2 sekantor yang pada mau buat blog kereeenn...

    Heuuheee...

    BalasHapus