Kegaruk Satpol PP

Hai sobat, kali ini Gus Ikhwan akan memposting tentang pengalaman pribadinya ketika kegaruk atau keciduk SATPOL PP..
To The Point saja ya???
Tepatnya pada hari Kamis (5/11) sekitar jam 06.00 WIB . Gus Ikhwan mengajak temannya membolos lewat sms sebut saja dia dengan nama Ompong.. Gus ikhwan mengetik sms yang berbunyi “ Pong, hari ini kita ga usah masuk sekolah, mbolos maksutQ ” dan ga lama kemudian si Ompong membalas smsnya dari Gus Ikhwan dan dia bilang “ Gw dibuatin surat izin baru gw mau mbolos “ terus Gus Ikhwan balas smse dia “ Ga usah bawa surat izin, gus ikhwan saja juga ga bikin surat izin “ dan ga lama kemudian siOmpong membalas smsnya Gus Ikhwan “ Yo kita mbolos tapi ntar gw dijemput jam 06.45 “ Dan Gus Ikhwan bilang “ Sip habis ngantar adikQ langsung ke rumah lo “

Sampai di rumah dia, kita puter-puter kota dulu sambil menunggu waktu siang, dan sekitar jam 9 pagi kita nongkrong di Alon-Alon kota, kita nongkrong di situ sekitar 1 jam, karena di alon alon tersebut masih sepi maka kita sepakat pergi ke warnet buat ONLINE dan Yman..
Baru ONLINE sekitar 10menit ada SATPOL PP datang buat menertibkan para pelajar yang membolos dan kita ber2 terpaksa di angkat keTRUCK SATPOL PP di Truck tersebut ada 10 siswa yang ketahuan membolos dan kita semua di bawa ke Markas atau Kantor SATPOL PP untuk dikasih sosialisasi, tapi sebelum dapat ceramah dari petugas dinas P dan K, kita semua di suruh buka baju terus Push Up 50 kali, Senam ala SATPOL PP, Hormat ke tiang bendera selama 30 menit padal cuacanya panas sekali..

Habis itu selesai kita langsung di suruh masuk ke ruangan buat di data, dan di kasih ceramah, 2 jam di ceramahin, Hufft Suntuk sekali..
Si Ompong di suruh pulang duluan dan dia di antar mobil SATPOL PP ke sekolahnya dia, dan aku masih di Markas SATPOL PP, sebelum Gus Ikhwan diperbolehin pulang, Gus Ikhwan sempat curhat dengan petugas dari Dinas P dan K..
Sekitar jam 2 an Gus Ikhwan pulang rumah, dan Gus Ikhwan berpesan kepada SAHABAT LENSA atau para BLOGGER yang masih sekolah jangan sesekali MBOLOS SEKOLAH, kalau niat MEMBOLOS mending ganti pakaian jangan pakai seragam sekolah..

9 komentar:

  1. Pengalaman yang menyedihkan iya gus, hahahaha

    BalasHapus
  2. Ko ga sembunyi saja gus

    BalasHapus
  3. Lucu lucu.. Pelajaran buat kamu Gus

    BalasHapus
  4. Wah, malang bener nasibmu Gus

    BalasHapus
  5. Sungguh sungguh terlalu Gus

    BalasHapus
  6. Diambil hikmahnya saja Gus

    BalasHapus
  7. Malang benar nasibmu Gus

    BalasHapus
  8. hr tjah elek? ramang sok nrbos rambu2 lalu lintas?

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkw... koyo userku ae....

    penasaran, nek ono sek keciduk dikapakke.,. jebul ngunu kui tho.. :D

    BalasHapus