First Kiss with My Lovely

Hari Sabtu (7/11) merupakan hari yang special bagi Gus Ikhwan. Cerita ini berawal dari Warung Internet atau sering dikenal dengan istilah ‘WARNET’. Dari sinilah asal muasal awal ceritanya..
Kisah ini terjadi pada hari sabtu sore, ketika Gus Ikhwan dengan pacarnya ngenet bareng di salah satu WARNET, mereka ngenet bareng karena pacarnya Gus Ikhwan ingin bikin dan mempunyai situs jejaring sosial yaitu TWITTER. Sebelum bikin TWITTER mereka nyempetin buka FBnya masing-masing, Hai sobat Bloggers langsung cerita adja ya karena kelamaan kalau pakai acara basa-basi,
Sebelum kita pulang ke rumah masing-masing, sobat Bloggers tau ga apa yang dilakuin pacarnya Gus Ikhwan, Ya bener banget Si Doi memberikan First Kissnya yang katanya special for you (Buat Gus Ikhwan maksutnya).
Alur ceritanya itu berawal dari dia mencium Pipi sebelah kananya Gus Ikhwan lalu Si Doi bilang “Pah barusan itu ciuman special for you” lalu Gus Ikhwan jawab dengan kata-kata “Mah boleh minta lagi dan di ulang” Si Doi tidak menjawab melainkan langsung memberikan ciuman pertamanya tepat di bibirnya Gus Ikhwan. Peristiwa itu terjadi selama 5 detik dan Gus Ikhwan mengakhirinya dan tidak lama kemudian Si Doi memberikan ciuman keduanya..
Betapa senangnya hati Gus Ikhwan karena pacaran selama 2 bulan lebih 7 hari (67 Hari) baru kali ini merasakan lembutnya bibirnya Si Doi.. Setelah Si Doi LogOut Billing Warnet, Sobat Bloggers tau ga Si Doi bilang apa ? Si Doi bilang gini “ Ah papah ga berani lebih lama ciumannya, ih takut “ dan sebelum berpisah buat pulang ke home masing-masing Si Doi bilang gini “ Mama yakin ntar papa mesti sulit tidur karena ngebayangin dan merasakan dapat ciuman dari mama ”

Sobat Bloggers cukup sekian dulu ya secuil kisah cerita pribadi dari Gus Ikhwan..

11 komentar:

  1. Asik tu... jadi kepengin

    BalasHapus
  2. Wah seneng ni, boleh joint ga

    BalasHapus
  3. Jadi bisa bobok ga malemnya

    BalasHapus
  4. Yang aggresif sapa hayo

    BalasHapus
  5. Lama banged yang dikasih

    BalasHapus
  6. Warnet sweet memorium dung

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran dengan pacarnya bos ikhwan

    BalasHapus
  8. Wah habis kegaruk satpol pp, selang beberapa hari dapat bonus, seneng banged

    BalasHapus
  9. So Sweet ga takut ketahuan bos

    BalasHapus
  10. Waduh...... gawat neeh, jngn sampe berlanjut kemana-mana ya, masih kecil, pacarannya yg biasa aja deh...!!
    Raih cita-cita dulu.... Intinya awas kebablasan...!!!

    BalasHapus