Google Page Rank Update Oktober


Kabar dari teman-teman blogger bahwa kemarin malam Google melakukan url tujuan">update Page Rank dan ternyata memang benar, beberapa blog Lentera Sahabat mengalami perubahan page rank. Update kali ini dirasa rentang waktunya lebih lama dari biasanya yaitu memakan waktu 4 bulan lebih dihitung dari update terakhir juni 2009.

Ditengah-tengah kabar yang merebak bahwa Google kini tidak fokus lagi terhdap page rank, ini terlihat dari dihilangkannya distribusi page rank pada google webmaster serta pernyataan dari salah seorang pegawai google
http://www.google.com/support/forum/p/Webmasters/thread?tid=6a1d6250e26e9e48&hl=en#all">Susan Moskwa namun ternyata akhirnya Google page rank kembali di update.

Bagi anda yang tidak berkecimpung di bisnis Paid to Review, sepertinya Page Rank tidaklah terlalu penting namun bagi mereka yang bermain dibisnis tersebut, page rank merupakan modal utama untuk mendulang keping-keping dollars di internet.

Bagaimana dengan page rank blog anda, naik atau turun?


6 komentar:

  1. Makasih atas INFOnya
    Sukses selalu
    PR aku naik kok mas

    BalasHapus
  2. Jadi sudah update ya bro??? sepertinya PR saya masih tetap 0. Terima kasih infonya bro :D

    BalasHapus
  3. alhmdulillah kang blog roomen PRnya naik semua,, minimal PR2 ..
    brarti berita tentang PR akan dihapus itu g jadi ya kang???

    BalasHapus
  4. Alhamdullah blogku juga naik semua.

    BalasHapus
  5. Ia nih kang,saya sudah mendapat Pagerank 1 setelah usaha saya blogging sekitar 3 bulan,senangnya bukan main melihat telur tersebut pecah.karena selama 3 bulan saya merasa was was sekli tkut tidak dapat.

    oh iya ada pertanyaan nih,waktu saya cek backlink google saya ke beberapa seo tools,backlink saya "0" bukankah pagerank didasarkan pada backlink? tapi setelah say cek di backlinwatch.com, backlink saya sekitar 143.bisa dijawab?

    BalasHapus
  6. iya kang.....ane juga naik nih....
    ada yang dari 3 menjadi 4....
    ada yang dari 0 menjadi 2....

    Alhamdulilah blog yang buat review tidak kena hukuman....malahan naik jadi PR 4

    BalasHapus