27 Tahun Terpisah, Facebook Pertemukan Ayah & Anak


CALIFORNIA - Luasnya pengguna Facebook membuat situs ini kembali mempertemukan dua keluarga yang terpisah sejak lama. Ini semakin membuktikan, jejaring sosial bisa digunakan untuk hal yang positif.

Adalah Rocky Hobbs yang harus berpisah dengan anaknya bernama Rocky Jones selama hampir 27 tahun. Perpisahaan yang cukup lama itu, membuat keduanya saling mencari satu sama lain, terlebih Rocky Hobbs kehilangan kontak dengan anaknya ketika dia dan istrinya berpisah karena perceraian.

Waktu berselang, Rocky Jones yang berharap bisa segera bertemu dengan ayahnya, mengajukan beberapa pertanyaan tentang masa lalunya kepada setiap akun yang mempunyai nama Rocky Hobbs. Ajaib, setelah terpisah 27 tahun lamanya, akhirnya Facebook mempertemukan kembali ayah dan anak tersebut.

"Aku menemukan ayahku kembali," tukas Rocky Jones gembira saat bertemu ayahnya di Bandara Internasional Tulsa, seperti yang diberitakan News Son 6, Minggu (18/10/2009).

"Aku sudah mencari ke mana-mana ayahku dalam waktu yang sangat lama, dan Facebook akhirnya mempertemukan kami," tegasnya.

Saking bahagianya, Rocky Hobbs meminta anaknya itu untuk bekerja di Oklahoma dan pindah dari Las Vegas, agar dirinya dan si anak bisa terus bersama dan melepas rasa rindu.


4 komentar:

  1. Informasi yang sangat menarik sahabat...

    Memang banyak manfaat yang sudah dirasakan oleh para pengguna Facebook, meskipun ada juga yang tidak menyukai kehadiran situs Social Network ini.

    Makasih sudah berbagi :)

    Sukses Selalu buat sahabat...

    BalasHapus
  2. I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment.

    I dont know what to say except that I have enjoyed reading.

    Nice blog.

    auto cars review

    BalasHapus
  3. semua butuh waktu koq gan,,
    blog sepi bukan berarti blognya jelek..
    justru blog baik adalah blog yang memberikan manfaat ke pembaca..
    klo maw di komen .. yha kita harus komen juga yang banyak di blog laen..
    hehehe
    itu aja mungkin..

    BalasHapus
  4. good afternoon bloggers,
    I hope with all my heart you would want to give us a link on my blog so that all the content in my blog can be fully detected by google

    BalasHapus