Lagi² Jatuh Cinta

Aku lagi jatuh cinta. Tenang, aku masih normal kok, jadi aku gak mungkin jatuh cinta ama anak jenglot punya tetangga aku.

Aku lagi jatuh cinta ama anak Temanggung, Cewek sial beruntung yang gw taksir itu bernama ines
ines. Nama yang amat sangat indah, seenggaknya menurut aku pribadi. Yaahhh… dibandingin ama Dirun Tarbokem atau Miskin Sugrowok kan lebih bagus Ines.


Seperti kata Nidji, bila aku jatuh cinta, aku ngeliat nyanyian seribu, bahkan jutaan dewi cinta sambil streaptease di pohon asem. Semua yang aku liat jadi indah. Yang aku liat, anjing jadi seperti kuda prajurit, dan Welly jadi seperi monyet (emang bener sih…).

Awal pertemuan aku sama si bidadari dari Taman Lawang ini (Inesyanesya )bermula dari guru BP saya sewaktu saya masih pelajar SMP nama Guru BP itu Bu Rahma. Awalnya sih saya ingin memberikan pelatihan BLOG kepada junior saya di SMP N 1 Temanggung dan paginya itu Bu Rahma memberikan nomer HP Inesyanesya ke saya Sorenya itu langsung aku menelpon inesyanesya dan dia minta alamat Facebook saya, kebetulan laptop saya lagi nyala dan saya pun langsung merequest jadi temenQ

Okeh, cukup penjelasannya. Sekarang ke inti masalahnya.

Pertama kali liat diaa… wuuiihh… gw kayak ngerasa di surga. Dia bener-bener indaaaahh… dann diaaa…. Begiittuuuuu… sempurnaaa…. Dia adalah lukisan terindah yang pernah Tuhan ciptakan di dunia ini. Tapi sayang, lukisan itu gak mungkin bisa aku miliki untuk kapanpun. Aku Cuma bisa mengagumi lukisan maha indah tersebut.

Tapi, semenjak ada si ines ini, gw jadi termotivasi untuk giat NgeBlog, Blogwalking, Monetize Blog, Make Money Blog, Aktif mencari Advertiser di beberapa program Affilias yang saya ikuti......

Dalam kebeningan bola matamu, kurasakan getaran dalam dada
Dalam detak jantungmu, Kurasakan kehangatan jiwamu
Dalam setiap desah nafas jiwamu, Denyut nadi kurasakan tak pernah melemah
Saat kutanya pada rembulan, Dia diam, diam membisu
Tak tahu harus menjawab apa, Saat kutanya pada bintang, Dia pergi....
Meninggalkan sebuah kegundahan
Gundah akan rasa ini.... gundah akan hati ini dan Gu8ndah akan getar² hati ini
Hati hampa yang kosong, Telah terisi suatu rasa
Rasa dimana terasa getar² lembut, Getar² yang kurasakan dengan mata terpejam
Denagn segala kekuatan hati, Dengan sehala kekuatan jiwa
Apakah ini yang dinamakan Cinta....????
Inikah arti Cinta....??? dan Apakah saya benar² ngerasakan jatuh Cinta ma ines.....????!!!!!????

Ines itu seperti PELANGI...
Warna-warna yang INDAH kau goreskan dalam sebuah LANGIT BIRU
MERAH kilau warnamu bagaikan DARAH MENGALIR tanpa henti
HIJAU warnamu kau bawakan KETENTRAMAN
KUNING warnamu kau simbolkan KECERIAAN,dan JINGGA engkau wujudkan KELEMBUTAN dalam hatiku ini....
Indah begitu indah kulihat engkau dari jauh maupun dekat,

Ines,kau selalu di HATI dan kan selalu diHATI, Setiap malam sulit kututup mata hanya kau yang senantiasa mengiringi di setiap gerak dan langkahku..
Kadang waktu terasa cepat kadang jauh teraasa dekat,mengharap kau membalut jiwaku dan menyeka air mata kerinduanku..

Aku terlalu takut untuk kau tinggalkan. Izinkan aku menggapai mimpi diantara embun pagi,
Ines cairkanlah rasa CINTAku dengan perasaanmu dengan iringan KERINDUAN dan KASIH SAYANG..
Ines hanya kau yang terukir diDinding nuraniku,namamu mengalun disetiap desahan nafas jiwaku..

Satu yang kudamba akan harapan jiwaku,Hadirnya dirimu Datangnya bayangmu
Menyentuh jiwa ini,Menghanyutkan semua angan..
Apa yang kuCari,hanyalah asaku kepada dirimu seluruh hidupQ
Berikan kepadaQ setitik rasa itu,rasa CINTA
Ines,aku coba ungkapkan rasa cintaku ini,namun kutak sanggup tak mampu berbicara begitu berat untuk ku katakan CINTA kepadamu..

Adakah berarti diriku bagimu,akankah HATImu terbuka untukQ dimana akan aku kasih sinar mentari dengan hangatan KASIH SAYANG..
Takkan berhenti Qberharap, kelak suatu saat semua akan terjadi..
Terlalu INDAH bagiku untuk memilikimu Ines,dan
Aku begitu menyayangimu dan merindukanmu dan berharap suatu saat kau jadi milikQ selamanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar